Minggu, 23 Agustus 2015

Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas Evercoss A7E

Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas Evercoss A7E+. Evercoss A7E+ merupakan salah satu varian dari Evercoss A7 Series yang ditargetkan khusus untuk ponsel kelas low entry. Meskipun termasuk kategori ponsel low entri Evercoss A7E+ mempunyai spesifikasi atau spek yang sangat menggiurkan dengan harganya yang cukup murah.

Untuk sistem operasinya, Evercoss A7E+ dibekali dengan OS Android 4.4.2 Kitkat, dimana versi tersebut terbilang cukup baru meskipun sudah tertinggal dengan versi yang lebih baru. Tentu dengan dukungan OS Kitkat ini akan membuat performa Evercoss A7E+ menjadi lancar dan juga smooth, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi yang ada di playstore.

Pertama-tama mari kita lihat bagian layarnya, Evercoss A7E+ HP Android Murah Berkualitas mempunyai layar berukuran 4 inchi yang memiliki resolusi 480x800, dan sudah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan layar menjadi jelas dan tajam meskipun dilihat dari berbagai arah.

Lanjut kebagian kamera, Evercoss A7E+ mempunyai dual kamera yaitu depan dan belakang. Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP, Autofokus, dan dilengkapi dengan Led Flash untuk pencahayaan yang lebih optimal. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk berselfie ataupun video call.


Pada bagian sumber dayanya, Evercoss A7E+ dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1650 mAh. Yang mungkin kapasitas tersebut tergolong masih rendah dan akan cepat habis apalagi ketika digunakan untuk bermain game dan internetan.

Spesifikasi dan harga Evercoss A7E+

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
126mm x 62.7mm x 9.1mm
 Layar 
480 x 800 pixels, 4 inches, IPS LCD
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
HSPA+, WIFI, Bluetooth, GPS, HotKnot
 OS
Android 4.4.2 Kitkat
 CPU
MT8382 Cortex – A7, Quad core 1,3 GHz
 GPU
Mali-400 MP
 Kamera depan
2 MP
 Kamera Belakang
8 MP, Auto focus, LED Flash
 Baterai 
Li-Ion 1650 mAh

Evercoss A7E+ dibanderol dengan harga sekitar RP 750.000

0 komentar:

Posting Komentar