Jumat, 06 November 2015

Spesifikasi dan Harga Himax Y11, Lollipop RAm 1GB ROM 8GB

Pada bagian sistem dapur pacunya, Himax Y11 dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 1GB RAM yang berguna untuk menunjang semua aktifitas ponsel ini. Sedangkan pada bagian CPU dan GPUnya, Smartphone Lollipop ini dibekali dengan Chipset Spreadtrum SC7731 dan GPU Mali 400 MP2 yang akan membuat hasil output grafis menjadi lebih detail, sehingga cocok untuk anda yang hobi bermain game di smartphone.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Himax Y11 dibekali dengan fitur utama untuk transfer data yaitu fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 seperti halnya yang ada di perangkat-perangkat lain. Sedangkan pada bagian jaringanya, Hp Himax ini dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (Wifi Direct) atau membagikan sinyal wifi (Wifi Hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Himax Y11 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur led Flash dan Autofokus, sehingga akan membuat hasil pemotoan dapat terfokus pada satu objek tertentu dan terlihat lebih kekinian. Sedanngkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk selfie atau videocallan.

Lebih lanjut baca disini Harga Himax Y11, Spesifikasi Lollipop RAM 1GB Quad Core

0 komentar:

Posting Komentar