Jumat, 06 November 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo A1000, Android Lollipop Quad Core

Pada bagian sistem dapur pacunya, Lenovo A1000 dibekali dengan CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 1GB RAM yang berguna untuk menunjang semua kinerja ponsel tersebut. Sedangkan pada bagian CPu dan GPUnya, Lenovo A1000 dibekali dengan Chipset Spreadtrum SC7731 dan GPU Mali-400 MP2 yang berfungsi untuk memberikan hasil output grafik yang lebih nyata, sehingga cocok untuk anda yang suka bermain game HD.


Selanjutnya pada bagian konektifitas, Lenovo A1000 dibekali dengan fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang berfungsi untuk proses pengiriman data berupa gambar, audio, ataupun video. Sedangkan pada bagian jaringanya, Lenovo A1000 mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan tambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk mengkap sinyal Wifi (Wifi Direct) atau membagikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Lenovo A1000 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk pencahayaan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 0.3 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie atau video call.

0 komentar:

Posting Komentar